Tingkat rempah-rempah itu benar Gamat

03/28/2016 10:30

 

makanan laut adalah persis ke tingkat satu gold g mengharapkan dari Louisiana gumbo selatan tradisional. Itu udang, tiram dan kepiting bersama dengan beberapa andouille dan jumlah okra benar-benar sempurna.

Tingkat rempah-rempah itu benar dan otentik. Dan untuk meluruskan sekarang, tradisional memasak Cajun tidak panas dan pedas. Aku dibesarkan di bayous dari Louisiana dan kami tidak pernah panas kecuali untuk beberapa tetes Tabasco. Panas dan pedas adalah tren baru-baru ini dipopulerkan oleh selebriti koki. Tapi saya ngelantur. sampel saya tidak berminyak dan proporsi beras untuk cairan itu tepat seperti yang saya harapkan. Hal ini menunjukkan koki mengambil langkah ekstra dari menyedot minyak yang mengapung ke atas, dan membutuhkan perawatan untuk melayani dengan cara yang benar yang berarti lebih gumbo dan kurang beras.

Contoh ini dari New Orleans makanan yang paling populer yang lezat dan saya antusias merekomendasikan hal ini kepada siapa pun yang ingin mencoba Cajun hidangan yang nyata itu yang terbaik. Itu benar-benar menetapkan patokan untuk makanan laut gumbo dan saya yakin hanya beberapa kurang dapat membuat contoh yang lebih baik dari apa yang umat seperti diriku menilai sebagai hampir sempurna. Saya akan menilai porsi ini bayou sup sebesar 4,5 bintang dari 5 bintang.

Ada pilihan lain fantastis pada menu dan Anda akan mencintai mereka semua. Jan panggang ikan yang indah dan saya punya hidangan daging babi yang lezat. Saya sepenuh hati dapat merekomendasikan restoran ini aneh untuk siapa pun yang makan di New Orleans. Staf menunggu melakukan pekerjaan yang sangat baik dan pilihan anggur sangat baik. Tapi kebanyakan dari semua gumbo sempurna dan hidangan paling favorit saya dari malam.