Semua Makanan Kolesterol Tinggi Tentang

01/29/2016 13:31


Oleh Jean Helm

Jamkho obat kolesterol Ingat makanan berminyak dan berat Anda memiliki kecenderungan untuk makan? Nah, mereka yang memiliki risiko sangat tinggi menjadi makanan kolesterol tinggi. Apa yang Anda mungkin tidak tahu adalah bahwa makanan kolesterol tinggi banyak mengandung lemak jenuh dan kolesterol. Hal ini dapat benar-benar buruk untuk Anda karena lemak jenuh ditemukan dalam produk hewan seperti akan meningkatkan kolesterol LDL Anda (atau kolesterol jahat) tingkat. Intinya adalah bahwa makanan hewani mengandung kolesterol. Kadar kolesterol Anda pasti akan meningkat jika Anda makan makanan ini lebih untuk membuat diet Anda diet kolesterol tinggi.

Hal ini sangat penting bagi Anda untuk dicatat bahwa itu bukan kolesterol dalam makanan yang berbahaya, namun kandungan lemak jenuh yang menyebabkan hati untuk meningkatkan jumlah kolesterol LDL dan trigliserida yang berbahaya.

Jika makanan di meja makanan Anda menunjukkan "Kolesterol bebas" label, penting bagi Anda untuk mengetahui bahwa itu tidak membuat hampir tidak ada perbedaan untuk kadar kolesterol Anda. Ini adalah jumlah lemak jenuh yang benar-benar penting. Contoh sederhana adalah minyak kelapa - karena itu adalah minyak sayur tidak memiliki kolesterol tetapi sangat jenuh dan oleh karena itu tidak baik untuk jantung Anda. Daripada memberikan perhatian untuk "rendah kolesterol" atau "bebas kolesterol" label, Anda mungkin memberikan perhatian lebih untuk lemak jenuh pada label makanan. "Makanan kolesterol tinggi" tidak berarti makanan yang memiliki tingkat peningkatan kolesterol, namun zat yang membantu meningkatkan jumlah LDL yang jahat dalam darah Anda, seperti lemak jenuh atau trigliserida. Belajar untuk membaca label makanan dengan benar.

Mengurangi makanan lemak - 25 persen lebih sedikit lemak dari makanan sejenis lemak yang normal.

Fat Free Foods berarti kurang dari setengah miligram lemak. Gratis bukan berarti benar-benar nol lemak.

Rendah Lemak Makanan - 3 gram atau kurang lemak.

Rendah Kolesterol Makanan - 20 miligram atau kurang dan 2 g atau lebih sedikit lemak jenuh.

Kolesterol Makanan Gratis - Ingat apa yang kita bicarakan di atas? Gratis bukan berarti nol kolesterol.

Berarti sebenarnya 2 miligram kolesterol dan 2 miligram atau kurang lemak.

Umumnya, makanan yang tinggi kolesterol adalah:

Diproses dan disiapkan makanan mengandung jumlah tinggi lemak termasuk trans-lemak. Contoh: cookies, kue-kue dan muffin.

Semua produk hewan seperti unggas, ikan, daging, kuning telur dan susu lemak tinggi.

Jean Helm adalah editor konten yang berfokus pada berbagai macam topik kesehatan niche. Situs terbarunya - Kolesterol Tambahan Alam [https://www.cholesterol-product-we-use.com/] berfokus pada kolesterol secara keseluruhan, dan di partcular, produk alami editor pribadi menggunakan dengan hasil kesehatan yang sangat baik dikenal sebagai - Cholest-Alam [https://www.cholesterol-product-we-use.com/]

Pastikan untuk memeriksa produk kolesterol kami pilihan [https://www.cholesterol-product-we-use.com/], itu adalah suplemen alami yang kita gunakan dan merekomendasikan kepada teman-teman dan keluarga, dan telah dilakukan selama lebih dari 3 tahun .

Pasal Sumber: https://EzineArticles.com/expert/Jean_Helmet/77039