Akhirnya untuk hidangan yang harus menjadi sebuah karya seni Gamat

01/29/2016 14:16

Khasiat Jelly Gamat  Untuk menghasilkan hidangan agak memakan waktu. Anda akan membutuhkan seluruh Lobster dimasak sekitar 500g, atau jika tersedia Lobster dua kali ukuran, dengan setengah menjadi bagian. Manfaat Lobster lebih besar adalah bahwa mereka mengandung persentase yang lebih tinggi dari daging untuk isi shell. Hapus saluran usus dari ekor dan kantung pasir kecil dari kepala, dan memotong semua ekor dan cakar daging menjadi potongan-potongan sekitar 2 cm persegi. Kembali daging rapi ke shell. Banyak orang tertarik pada Lobster akan berhenti sekarang, agar tidak merusak rasa besar kerang.

Namun untuk menciptakan otentik Lobster Thermidor Anda akan perlu untuk menghasilkan saus krim cahaya dibumbui dengan mustard dan Brandy. Ringan menutupi potongan Lobster di shell dan taburi dengan baik Gruyère parut atau Parmesan dan remah roti halus, dan panggangan sampai coklat dan hangat.

Akhirnya untuk hidangan yang harus menjadi sebuah karya seni, menyaingi karya beberapa pelukis besar

The 'Buah de Mer'

Ini adalah hidangan yang ketika disajikan dan gamat di atas piring layar tertutup es adalah pemandangan untuk dilihat. Bayangkan saja menerima atau menyiapkan hidangan yang terdiri dari: - Lobster, dua jenis kepiting, tiram, kerang, berbagai Clams, Crevettes, Udang, Langoustine, Winkles, Whelks, Cockles dan versi lain dari kerang yang tersedia. Apakah Anda ingin memakannya, atau hanya menatap itu? Anda dapat memproduksinya di rumah Anda sendiri dengan bantuan tukang ikan dan gamat. Cobalah. Teman dan keluarga akan kagum. Hidangan, atau versi yang sama, dimakan sebagai tradisi oleh Perancis ketika mereka mulai perayaan Xmas mereka di Xmas Eve. Bukankah lebih bagus lagi jika setiap hari adalah Xmas Eve!

Seperti yang telah disebutkan di awal artikel ini, pilihan atau lima hidangan ini tidak apa yang semua orang akan memilih. Apa yang akan Anda pilih untuk top Anda lima?